Breaking News

Dya Loretta, Dosen Tapi Seperti Teman



Dya Loretta, ini adalah dosen favorite saya saat kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Marketing Communication Advertising di Universitas Mercu Buana, Jakarta. Bukan cuma ngajarnya enak, jelas tetapi gaya bicaranya asyik seperti teman.

Kalau manggil kita Lo, Gue, Lo Gue. Jadi dulu tuh sistem pengajaran di kampus lebih banyak mahasiswa yang presentasi, dosen cuma mengatur ritme diskusi. Misalkan satu mata kuliah ada 16 bab maka dibagi 16 kelompok, lalu dijadwal presentasinya di depan kelas nanti mahasiswa yang lain boleh menyanggah.

Dya Loretta mengajar mata kuliah Advertising. Enaknya dia itu praktisi karena selain dosen dia juga bekerja di Harian Kompas. Dan dia suka diskusi dengan saya.

Sampai sekarang masih suka komunikasi dan beberapa kali kita kerjasama event. Dia biasa manggil saya Mas, tapi karena dosen saya tetap manggil di Bu Dya.



Dari hasil obrolan dia belum mau menikah, entahlah ada sejarah apa sehingga sampai sekarang juga belum menikah. Padahal wajahnya cantik dan perempuan idependen. Karena dia latarbelakang orang komunikasi kalau ngobrol juga enak.

Taglineku Me Its Me itu dari dia, persisnya dari buku yang ia tulis berjudul Me Its Me. Buku yang mengulas soal personal branding. **

Type and hit Enter to search

Close